Antara Menulis dan Bulu Tangkis

Hari ini Rabu, sebentar lagi malam kamis. Malam yang cukup sibuk bagi saya. Maklum ada dua kegiatan penting yang biasa saya lakukan setiap malam kamis. Menulis dan Bulu Tangkis.

Menulis pada malam kamis sangat penting bagi saya, karena kamis pagi saya harus tampil prima dan elegan di depan sekitar 200 siswa SMA. Mengajar Fisika. Penampilan saya tidak boleh mengecewakan mereka. Saya adalah guru baru atau baru jadi guru, sehingga harus selalu mempersiapkan segalanya dari sisi materi hingga ke hal teknis.

Bulu Tangkis pada malam kamis juga susah untuk saya tinggalkan. Karena saya butuh olah raga, dan butuh suasana kompetitif.  Rekan saya selalu “memotivasi”, terutama ketika dia memenangkan pertandingan single. Walau permainannya tidak terlalu menarik, namun suasana persaingan dan keluarnya keringat benar-benar terasa.

Untuk malam ini saya belum memutuskan pilihan. Menulis, Bulu Tangkis, atau kedua-duanya bahkan tidak kedua-duanya.

Yang jelas saat ini hujan, besok anak-anak ulangan, setelah ini saya harus jemput sosok idaman di rumah sang panutan. .. (maksudnya anak dan isteri di rumah ibu dan bapak)..

Leave a comment

Filed under Catatan Harian

Leave a Reply

