Maaf ya…

30/11/2008 19:23

Ushain, dlm bulan sptmbr ni…

saya ga ngerti, apa maksudnya? bulan september lagi. saya tidak membalasnya, mungkin salah sambung kata hati saya.

01/12/2008 11:08

Sy sarankn, dlm minggu ini km hrs, jaga kesehatn ya, makan yg bnyk, biar gemuk & sehat, aku gak mau loh pd waktunya nanti km skt dan kurus, klu kamu gemuk&(…..)

saya masih tetep ga ngerti, apa maksud Iwan sms ke saya seperti ini. Saya coba ingat-ingat barangkali mengenai bulu tangkis, tapi rasanya ga nyambung. mmh.. Mungkin Iwan ngasih perhatian buat temannya (bukan saya) yang kurus dan tak mau makan.

kali ini Saya bales sms:

apa maksudnya ini? saya ga ngerti, Iwan ngobrol dengan siapa?

sengaja saya sebut namanya supaya dia inget bahwa saya adalah Agus, bukan temannya yang kurus itu. DIa malah sms lagi

cieeuh, belagu amat cih loh, siapkan aja masih ada wkt kop, seminggu lg.

saya semakin ga ngerti, apalagi dengan bahasanya yang tidak biasanya.. saya sms lagi dengan penuh rasa kesal,:

Saya ngacung yeuh teu ngarti! Lieur ngobrol jeung didinya mah!

Baca dgn seksama, lamun masih keneh t hrtos tanyaken k pak munif, bc nu kitu war tengarti, telmi amat cih loh,

balas Iwan.

kok nyuruh saya ke Pa Munif, berarti dia ga salah sambung. saya penasaran. segera saya tanyakan ke pa munif yang alhamdulillah sedang duduk ngobrol dengan kang indra setelah sholat dzuhur berjamaah.

Dengan tenangnya mas munif, membuka sms pertama Iwan tanggal 30/11/2008 19:23

Ushain, dlm bulan sptmbr ni…

jga kshtan km & byj mkn y?

q g mw pd wktny nnt km -krus-ngk brtenga& -skt2n

Tnd syg dr:

“PANITIA QURBAN ‘2009” He.. he…

Tanpa dijelaskan Pa Munif saya langsung ngerti. satu kosong kata Pa Munif. Agus dah dikerjain Iwan. he…he… .

Saya pergi dengan rasa malu, saya dah ketipu, saya dah marah-marah, kesel. gara-gara saya kurang teliti, buru-buru baca sms. saya pikir sms pertama Iwan tidak ada kelanjutannya, ternyata masih banyak kalimat di bawahnya, sengaja mungkin Iwan kosongkan beberapa baris antar kalimat.. coba jika saya tenang membacanya dan sampai tuntas melihat k bawah… mungkin saya tidak perlu marah-marah dan berfikiran macam-macam.

Walau Iwan salah nyebut bulan tapi saya faham Iwan hendak mengingatkan saya akan idul qurban.

Iwan mohon maaf ya…

Pelajaran penting: Baca sms harus sampai tuntas.

Leave a comment

Filed under Catatan Harian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s