SONG FOR GAZA

1100 lebih warga Gaza gugur, setengah diantaranya adalah wanita dan anak-anak. Rumah-rumah mereka hancur, pun dengan mesjid-mesjid dan sekolah-sekolah. kabar terakhir, gudang obat pun ikut roboh.

Sementara, Para pejuang HAMAS habis-habisan mempertahankan haknya. Mereka pantang menyerah hingga nyawa sebagai taruhannya. Bagi mereka menang adalah kemuliaan, dan mati adalah syahid, kematian yang terindah. Subhanallah.. Ya Allah kabulkanlah..

Di lain pihak, para pemimpin dunia ramai membicarakannya. Para pemimpin arab terdiam dan mengeluarkan kalimat-kalimat yang tidak bermakna. kalimat yang “abu-abu”, penuh keraguan. Mereka lupa, korban pembantaian tersebut adalah saudara mereka, serumpun dan yang utama adalah saudara sesama muslim, satu keyakinan.  Mereka khilaf, Rasul mereka pernah berkata bahwa sesama muslim itu laksana satu tubuh, jika salah satu anggotanya sakit, maka semuanya ikut merasakan. atau mereka melupakan ancaman Rasul, Barang siapa yang tidak peduli akan urusan muslimin, maka ia bukan dari golonganku. Nau’dzubillah…

Peristiwa Gaza telah menampakkan kepada mata dunia, siapa teroris, siapa pejuang kebenaran, mana yang benar dan mana yang salah. Dan bagi kaum muslimin, peristiwa ini merupakan pembuktian apakah dia layak disebut mu’minin, munafiqin atau kafirin.

Leave a comment

Filed under Aqsha hak kami

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s