Karuniakan padaku yang terbaik

Ada dua kabar yang saya terima pagi ini. Dua-duanya kabar yang luar biasa menurut saya.

1. “Kuliah Pa Toto hari ini ditiadakan karena beliau sakit. Mohon diberitahukan ke teman2 yg lain. Terimakasih. -rosyid”. Demikian kabar pertama via SMS yang saya terima pagi ini. Sesaat menjelang perkuliahan dimulai. Subhanallah… Sudah dua kali saya mengalami hal yang sama. Pada saat giliran saya tampil presentasi, kuliah ditiadakan. Mudah2an usaha sebelumnya, diantaranya: begadang, pulang malam karena ke perpus dulu, dll… dibalas dengan balasan yang lebih baik. Amin.

2. Kabar kedua tentang jadwal UTS Eldin, jadwal UTS ini sudah lama saya dan teman2 tunggu. Harapannya adalah jadwal tidak bentrok dengan deadline tugas lain. Kabar ini keluar setelah kabar pertama saya terima, langsung dari dosen ybs. Jadwal UTS Eldin hari Selasa depan dimana selasa depan adalah jadwal saya tampil presentasi (gara-gara batal hari ini).Terus apakah saya tidak akan tampil lagi minggu depan?

Wallahu ‘alam. masih ada beberapa hari ke depan. Bagi Allah kuasa mengubah jadwal dalam sekejap mata.

Saya pasrah. Ya Allah karuniakan saya yang terbaik… Amin.

Leave a comment

Filed under Fisika

Leave a Reply

